Samsung, Apple, Xiaomi, Asus, Lenovo, BB, dll

Friday 21 September 2018

5 Aplikasi Android Terbaik Untuk Edit Foto Menjadi Kartun


5 Aplikasi Android Terbaik Untuk Edit Foto Menjadi Kartun - Aplikasi Edit Foto Menjadi Kartun Terbaik dan Terbaru – Seiring dengan berkembangnya teknologi yang semakin canggih, semakin banyak pula aplikasi baru yang bermunculan di smartphone android seperti aplikasi edit foto, aplikasi edit foto menjadi kartun, aplikasi pesan singkat, aplikasi textgram dan berbagai aplikasi lainnya yang tidak bisa kami sebutkan satu persatu. Dan pada kesempatan kali ini, kami ingin berbagi untuk anda semua terkait dengan aplikasi edit foto menjadi kartun terbaik dan terbaru untuk hp android.

Aplikasi edit foto menjadi kartun ini memang sedang banyak dicari oleh kaum remaja, karena hasil editan yang sangat lucu dan menarik membuat aplikasi edit foto jadi kartun menjadi banyak digemari. Berbagai aplikasi efit foto menjadi kartun juga bervariasi, ada yang merubah foto menjadi karikatur, foto yang dirubah menjadi seperti kartun sungguhan dan banyak lagi lainnya. Dan seperti janji kita tadi, berikut akan kami sajikan aplikasi edit foto menjadi kartun terbaik dan terbaru. Simak bareng-bareng yuk, berikut ulasannya.

Aplikasi Edit Foto Menjadi Kartun Terbaik dan Terbaru
1. PicsArt – Photo Studio
Aplikasi edit foto menjadi kartun pertama yang kami rekomendasikan untuk anda adalah PicsArt – Photo Studio, dimana aplikasi ini sudah sangat populer. Bagaimana tidak, aplikasi ini sangat bagus dan menarik. Selain itu aplikasi PicsArt ini juga memiliki tools editing yang cukup lengkap. Seperti stiker, frame, clip art, filter, efek teks, kedalaman warna, vintage, pensil, smart blur, pengaturan, cropping, red eye, efek kartun, rotasi, water colur, komik, lomo, neon, efek artistik dan masih banyak lagi efek lainnya yang akan anda temui di aplikasi ini. Penasaran seperti apa, langsung saja yuk download aplikasinya.

2. Paper Camera
Aplikasi edit foto menjadi kartun berikutnya adalah paper camera. Dimana aplikasi ini dibelaki dengan berbagai fitur dan efek kamera yang menarik seperti efek model kartun, efek model sketsa, efek foto menjadi blur dan masih banyak lagi efek menarik lainnya yang wajib anda coba.

3. Sketch Guru
Sketch Guru merupakan aplikasi edit foto menjadi kartun berikutnya yang kami rekomendasikan untuk anda. Pasalnya aplikasi ini mampu merubah foto anda menjadi foto kartun baik itu foto hitam putih atau berwarna. Selain itu aplikasi Sketch Guru ini juga memiliki fitur editing coloring dan editing pencil (untuk merubah foto menjadi kartun hitam putih)

4. Cartoon Camera
Cartoon Camera merupakan aplikasi edit foto yang mampu merubah foto anda menjadi kartun. Aplikasi Cartoon Camera ini adalah aplikasi edit foto untuk kamera, jadi tidak bisa digunakan untuk efit foto yang sebelumnya telah ada. sehingga apabila anda ingin melakukan edit foto, anda pun harus terlebih dahulu foto dengan aplikasi Cartoon Camera ini.

5. Caricature Photo To Cartoon
Aplikasi edit foto yang kami rekomendasikan lainnya adalah Caricature Photo To Cartoon, dimana aplikasi ini dibekali dengan berbagai efek menarik yang bisa merubah tampilan foto anda menjadi seperti kartun sungguhan dan cara penggunaannya pun sangat mudah.

Demikian informasi yang dapat kami sajikan terkait dengan aplikasi edit foto menjadi kartun terbaik dan terbaru. Sangat menarik bukan? Dari ke lima aplikasi tersebut anda bisa download secara gratis di Play Store. Sekian dari kami semoga bermanfaat dan selamat mencoba.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : 5 Aplikasi Android Terbaik Untuk Edit Foto Menjadi Kartun

0 comments:

Post a Comment